Fairuz A. Rafiq Terpukau Melihat Kemegahan Gaun Pengantinnya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq sudah memesan baju pengantin yang akan dikenakan di hari pernikahannya dengan Sonny Septian. 

Selain baju pengantin untuk akad nikah, Fairuz A. Rafiq juga telah mempersiapkan gaun untuk pesta pernikahan.

"Pakaiannya ini lebih ke glamour, mewah sih," aku Fairuz A. Rafiq di butik Annisa Hasibuan, bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Fairuz sangat puas dengan hasil baju pengantin yang akan dikenakannya di hari pernikahan nanti. Apalagi baju tersebut dibuat sesuai yang dia inginkan.

"Untuk resepsi ini aku penginnya gimana, terus dikembangkan (sama desainer). Oh kok bagus banget ya hasilnya. Pokoknya bagus banget, sumpah," kata Fairuz sambil tersenyum sumringah.

Putri mendiang pedangdut A. Rafiq ini sengaja memilih warna putih untuk gaun pengantinnya agar terlihat lebih segar di hadapan para tamu yang akan mengenakan dress code pakaian hitam dan putih.

"Kebanyakan tamu lebih ke warna hitam. Untuk dress code tamu hitam dan putih sih aku kasih tema. Jadi aku pakai putih biar lebih menonjol, enggak mungkin kann aku pakai baju merah," katanya.

"Di akad pun aku juga pakai baju putih, tapi lebih ke victoria," imbuh Fairuz.

Untuk mempermanis gaun pengantin yang akan dikenakan, Fairuz A. Rafiq menambah aksesoris mahkota di bagian kepala.

"Permintaan dari stylist-nya ada mahkotanya. Mahkotanya hand made yang orang enggak biasa pakai," tandas Fairuz A. Rafiq.

Fairuz dan Sonny Septian akan melangsungkan pernikahan pada 21 Mei mendatang di Hotes JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Akad nikah dan resepsi akan digelar di tempat yang sama.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait