Ingin Pintar, Cantik dan Terkenal, Impian Sandra Dewi Sejak Kecil

Khairiyah Sartika | 17 April 2014 | 14:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETIAP orang tentu memiliki impian tersendiri dalam hidup kini maupun masa depan dan menjalani berbagai usaha untuk mencapai impian tersebut.

Begitupun dengan aktris cantik, Sandra Dewi.

Wanita yang lahir dari keluarga sederhana dan tumbuh besar di pulau Bangka ternyata melalui proses yang cukup panjang hingga berhasil meraih impiannya seperti sekarang.

Sejalan dengan apa yang telah diraih, keinginan untuk menjadi cantik dan terkenal memang sudah didambakan Sandra sejak kecil.

Kegemarannya terhadap tokoh-tokoh princess dan cerita tentang mimpi-mimpi mereka seperti yang seringkali ditampilkan dalam dunia Disney menjadi inspirasi pemeran dalam Quickie Express ini untuk menjadi sosok wanita serupa.

"Aku dari kecil banyak maunya, banyak mimpi," terang Sandra usai jumpa pers Big Cola "Think Big" di Poste Kitchen & Bar, The East, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/2).

Seperti disampaikan, sejak kecil dirinya menyimpan mimpi diantaranya menjadi wanita yang pintar, cantik, menjadi bintang film dan terkenal.

"Aku dari dulu pengen sukses," jelasnya. Inilah yang menyemangati Sandra agar mau berusaha keras untuk mewujudkan impiannya.

Tak sia-sia, Sandra berhasil menyelesaikan kuliah dalam waktu 3,5 tahun dengan predikat cum laude, terjun di dunia hiburan sebagai aktris, model, bintang iklan dan sekarang tengah merambah dalam dunia usaha properti sebagai komisaris dan direktur.

Wanita berusia 30 tahun ini pun mengungkapkan, "Apa yang kita impikan, itu yang meng-create, yang mendesain masa depan kita."

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait