Endah N Rhesa Cerita Soal Koleksi Kacamata

Indri Widiyanti | 8 Desember 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Endah N Rhesa yang terdiri dari pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, memiliki ciri khas dalam setiap penampilan mereka. Salah satunya kacamata. Pasangan musisi indie ini selalu memakai kacamata dengan bentuk unik dan bervariasi.

Ditemui usai mengisi acara di Workshop Musik Indie di Sheraton Hotel, Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/12), Endah N Rhesa cerita seputar koleksi kacamata yang mereka miliki.

"Iya, ini (kacamata yang dipakai) dari Yogga teman kita yang buat custom, kadang mereka juga mengirimkan ke kita, ya. Sampai lupa koleksi kita ada berapa, hehehe," ujar Endah Widiastuti

Rhesa Aditya menimpali, kini mempunyai tiga buah kacamata. Sedangkan istrinya, Endah Widiastuti mempunyai delapan kacamata. Awalnya Rhesa mempunyai jumlah kacamata yang sama dengan Endah. Tapi lima lainnya patah akibat sering dipakai saat tidur.

"Rhesa itu kalau tidur pakai kacamata. Katanya biar mimpinya terlihat jelas, baiklahhh," ujar Endah Widiastuti.

Endah Widiastuti lalu cerita soal suaminya yang sering ketiduran saat menonton televisi. Itu salah satu kebiasaan Rhesa Aditya yang membuat koleksi kacamatanya banyak yang patah.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait