Menggemaskannya Putri Nia Ramadhani Menangis Saat Main Ski

Panditio Rayendra | 30 Desember 2014 | 13:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENGISI liburan akhir tahun, pasangan Ardi Bakrie-Nia Ramadhani berlibur ke Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu mengajak serta buah hati mereka, Mikhayla. Dalam postingan Instagram milik Nia, terlihat keluarga kecil ini sedang berada di Lake Tahoe, danau air tawar yang terletak di perbatasan negara bagian California dan Nevada, Amerika Serikat.

Sedang musim dingin, ketiganya bermain salju. Tiga hari lalu Nia mengunggah foto dirinya bersama suami dan anaknya berbaring di atas salju.

Lalu pada Selasa (30/12), Nia mengunggah dua video putri yang lahir pada 2 Juni 2012 sedang belajar bermain ski.
"First time skiing ya Mikhayla.. #Day1.. ski practice.. Belajar ski sambil nangiss...hehehhe #LakeTahoe #Ski #Mikhayla #LatePost," tulis Nia pada postingan pertama. 

Dalam video ini terlihat Mikhayla dikawal seseorang bermain ski.
"Yippiiee #day2 skrg nangis krn mau pegang ski pole nya mama.. #LakeTahoe #LatePost #Ski @ardibakrie #Mikhayla," tulis Nia pada postingan kedua. Pada video ini, terlihat Nia mendampingi Mikhayla main ski. Tampak Mikhayla kembali menangis, dengan alasan yang berbeda.

Follower Nia pun mengungkap rasa gemas mereka melihat keceriaan keluarga ini. Ada pula yang menasehati cara Nia memegang putrinya.

"Duh @ramadhaniabakrie megang tangan mikayla jangan begitu ... Bahaya loh apalagi cm 1 tangan... Cb tanya k dokter utk lebih jelas na," tulis brianti_kitty_maria.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait