Dijuluki Janda Bergelimang Harta, Maia Estianty: Biar Laki-laki Takut Dekat Sama Saya

Ari Kurniawan | 29 Januari 2015 | 10:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty hidup lebih mandiri. Selain mencari penghidupan di dunia musik, ibu tiga anak itu juga merintis beberapa bisnis.

Kerja kerasnya membuahkan hasil. Maia kini sudah punya beberapa lini usaha yang bisa dijadikan sandaran hidup. Karir musiknya pun tak lagi jadi prioritas.

Seiring kesuksesannya, julukan "janda bergelimang harta" perlahan mulai melekat pada wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 39 tahun lalu itu. Seperti apa tanggapannya?

"Alhamdulillah aja kalau dijuluki begitu. Biar nanti laki-laki pada takut kalau mau dekat-dekat aku," jawab Maia, saat dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1).

Karena memiliki standar yang tinggi, Maia yakin, tidak sembarang lelaki berani mendekatinya. Hal ini dianggapnya sebagai sebuah keuntungan tersendiri.

"Yang berani dekat biar laki-laki berkualitas. Nggak sembarangan kalau mau deket sama saya," cetus bekas personel Duo Ratu itu.

Selentingan kabar menyebut, Maia sedang didekati oleh seorang pengusaha. Ibu tiga anak itu hanya tertawa saat diminta klarifikasinya. "Saya dekat sama pengusaha alam semesta, Tuhan," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait