Kata One Direction, Penonton Jakarta Memiliki Suara dan Teriakan Paling Keras

Khairiyah Sartika | 26 Maret 2015 | 12:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton konser One Direction tak dapat dipungkiri memiliki antusiasme tinggi. Selain bangku tribun dan area festival yang terisi penuh, cuaca yang tak bersahabat tak mengurungkan niat dan semangat untuk menyaksikan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson di atas panggung.

Ini juga terbukti dari teriakkan histeris yang terdengar dari seluruh sisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Bahkan para personel One Direction pun mengakui kehebohan para penonton "On The Road Again World Tour 2015" di Jakarta, Rabu malam (25/3).

"How are you feeling tonight? You are the loudest start we've had for the start of this tour. We are going to have the best nigt tonight," kata Liam Payne dari atas panggung. 

(Bagaimana perasaan kalian malam ini? Kalian merupakan penonton bersuara paling keras untuk permulaan tur kami. Kami akan menikmati malam terbaik bersama.)

Ia pun mengajak penonton berteriak lebih keras. "Everybody scream!" ujar Liam. Teriakan penonton pun terdengar semakin keras.

Louis Tomlinson juga merasakan hal yang sama. Usai membawakan Stockholm Syndrome, Louis mengatakan, "Jakarta! We want to send a massive thank you to every single one of you. It's incredible to be in this country, you guys are very loud."

(Jakarta! Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada kalian semua. Sangat menakjubkan berada di negara ini, suara kalian sangat kencang)

"Thank you so much for being the best audience. Incredible from start to finish," ujar Niall Horan. (Terima kasih telah menjadi penonton terbaik. Menakjubkan dari awal hingga akhir).

Harry Styles tak lupa menyampaikan terima kasih kepada penonton, termasuk para orang tua dan pendamping yang telah mendampingi anak mereka menyaksikan konser.

"Thank you very much for coming and spending your evening with us. You look great. Thank you very much for being here." (Terima kasih sudah datang dan menghabiskan sore kalian bersama kami. Kalian terlihat menakjubkan. Terima kasih telah berada di sini.)

Dalam konser perdana di Jakarta ini, One Direction memanjakan penonton dengan 23 hits dari album pertama hingga keempat mereka.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait