Alika Kembangkan Sayap di Industri Fesyen

Khairiyah Sartika | 7 Juli 2014 | 16:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Alika mencoba peruntungan di luar dunia tarik suara. Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini terjun secara perdana dalam bisnis fesyen.

Bersama e-commerce fashion, PinkEmma, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20, 24 Juni kemarin, ini meluncurkan koleksi signature line terbaru.

Hadir sekitar 30-40 busana yang masing-masing memancarkan gaya dan inspirasi yang cenderung manis dan edgy, seperti yang diusung Alika sehari-hari maupun saat tampil di atas panggung.

Kelembutan warna pastel seperti hijau mint, peach dan oranye muda serta warna monokrom menjadi beberapa palet warna pada berbagai potongan busana. Beberapa di antaranya, seperti aneka rok A-Line, kemeja, blouse, midi pants dan koleksi lainnya.

Bagi Alika, koleksi ini benar-benar mencerminkan inspirasi stylenya secara umum. "Meski ada unsur girlie, nggak terlalu girlie juga. Aku orangnya kasual banget, suka pake baju yang nyaman tapi tetep enak dilihat," ungkapnya di Bloeming, FX Senayan, Jumat malam (4/7).

Meski tidak terjun sendiri sebagai perancang setiap busana pada koleksi signature line ini, Alika turut andil dalam memilih dan menyetujui koleksi untuk diluncurkan bersama PinkEmma. 

Winda Rezita, Vice President of Merchandising dan co-founder PinkEmma mengatakan, koleksi bersama pelantun "Tunggu Aku" ini memakan waktu kurang lebih tiga bulan.

Alika menjadi artis kedua setelah Zaskia Sungkar yang beker jasama dengan PinkEmma dalam peluncuran signature line.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait