Alasan Camel Petir Gelar Syukuran Ulang Tahun Anaknya di Rumah

Indra Kurniawan | 30 Januari 2017 | 11:30 WIB

Camel Petir menggelar syukuran ulang tahun pertama putra keduanya, Raja Muhammad Johan, Sabtu (28/1) kemarin, di kediamannya kawasan Meruya, Jakarta Barat. 
      
Dimulai pukul 11.30 WIB, acara berlangsung meriah meski diiringi rintik hujan. Acara dibuka oleh doa dari anak-anak yatim sebuah panti asuhan, dilanjutkan bagi-bagi angpao, ditutup oleh beragam game menarik untuk warga sekitar.
      
"Doa dari anak yatim menjadi kado spesial buat Raja. Buat saya itu doa terindah yang dipanjatkan buat anak saya," ucap Camel Petir yang tidak memberikan kado berupa barang untuk anaknya. 
      
Camel bersyukur acara syukuran itu mendapat dukungan dari suami yang juga seorang pengusaha, Johan Rojali. Dia tampak berbaur dengan tamu lain, menyapa dengan ramah. 
      
"Suami support walaupun awalnya agak keberatan. Katanya, ngapain, sih ngerayain ulang tahun? Saya kasih pengertian ke dia bahwa ini bukan dirayain tapi lebih kepada syukuran. Kebetulan kan pas Sincia, jadi sekalian open house," ungkap Camel.
      
Pelantun "Gadis Bukan Perawan" sengaja bikin acara di rumah dengan alasan lebih santai, lebih leluasa, dan tidak terikat waktu. "Di rumah waktunya lebih panjang. Apalagi keluarga besar dari Medan juga datang," kata pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis. 

TABLOIDBINTANG.COM - (ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait