Camel Petir Sebut Artis yang Maki-maki Dirinya Dikenal Baik Masyarakat

Supriyanto | 17 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camel Petir berencana melaporkan dua artis senior ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Camel mengaku tidak terima dimaki-maki dituding panjat sosial karena menjenguk Vicky Prasetyo di Rutan Salemba.

Saat ditanya siapa artis yang dimaksud, penyanyi dangdut yang mengaku mantan kekasih Vicky itu enggan menyebutkan. Namun, kepada polisi, Camel sudah menyerahkan bukti-buktinya.

"Saya sudah jelaskan ke mereka ( penyidik), sudah memberi tahu namanya. Jadi saya enggak mungkin kasih tahu namanya," ujar Camel Petir di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/7).

Camel menyebut, artis yang memaki dan menghina dirinya termasuk selebriti terkenal yang lebih dulu muncul di dunia hiburan.

"Yang jelas mereka artis-artis top lah yang saya anggap sebagai kakak saya," terang Camel Petir.

Sampai sekarang, Camel Petir mengaku bingung mengapa mereka memaki dan mengeluarkan kata tak pantas. Apalagi Camel juga memang punya hubungan dengan Vicky.

"Saya juga bingung apa saya salah. Kesempatan ini saya mau bilang di mana letak kesalahan saya. Saya konsultasi ke dalam apakah mereka pantas mereka menghina dan berkata kasar," pungkas Camel Petir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait