Netizen Sebut Abhsihek Bachchan Tak Pantas Jadi Suami Aishwarya Rai, Gimana Reaksinya?

Vallesca Souisa | 2 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abhishek Bachchan lagi-lagi kena cibiran negartif netizen. Putra Amitabh Bachchan itu dinilai tidak berguna dan tidak pantas menjadi suami Aishwarya Rai.  “Kamu tidak ada gunanya sobat. Satu-satunya hal yang membuatku iri padamu adalah kamu punya istri yang sangat cantik. Dan dari itu juga, kamu bahkan tidak pantas mendapatkannya,” komentar seorang netizen pada Abhishek. 

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan komentar tak enak terkait keluarganya. Amitabh dituding salah satu aktor yang bisa terkenal karena nama besar ayah alias nepotisme. “Bukankah menurutmu kamu mendapat pekerjaan hanya karena kamu adalah putra Amitabh Bachchan?” komentar seorang netizen. 

Meski hujatan bertubi-tubi suka menghampirinya, Abhsihek dikenal sebagai salah satu selebriti yang santai menghadapi maupun membalas hinaan. Ia bahkan membalas hinaan-hinaan demikian dengan bijak. Terkait hinaan nepotisme demikian Abhishek menjawabnya, “Saya berharap apa yang Anda katakan itu benar. Bayangkan berapa banyak pekerjaan yang akan saya dapatkan,” tulisnya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait