Sara Ali Khan Akui Perceraian Orangtuanya Adalah Keputusan Terbaik di Masa Itu

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Saif Ali Khan—kini suami Kareena Kapoor—menggambarkan perceraiannya terdahulu dengan istri pertamanya, Amrita Singh, sebagai momen terburuk dalam hidupnya. Perceraian ini telah berimbas pada putrinya Sara Ali Khan dan putranya Ibrahim Ali Khan. Tapi, Sara sendiri baru-baru ini mengatakan, kalau hari ini ia menyadari, mungkin keputusan cerai orangtuanya dulu, adalah keputusan terbaik untuk mereka.

Saif dan Amrita bercerai pada 2004. Berita perceraian mereka langsung menyeruak di segala tabloid, surat kabar, majalah, semua orang membicarakannya. “Tapi mungkin itu yang terbaik, yang bisa dilakukan saat itu,” ujar Sara. Dalam rangka promosi episode terbaru dari Voot Original Feet Up With The Stars Musim ketiga, Sara sempat berbicara bagaimana hidup terpisah, membuat kedua orangtuanya lebih baik.

“Sebenarnya simpel. Kau dihadapkan pada dua pilihan. Hidup bersama di bawah satu atap tapi tidak bahagia, atau hidup terpisah, tapi setiap orang bahagia. Saya pun, sebagai anak akhirnya mendapatkan kasih sayang dan kehangatan yang berbeda. Ketimbang serumah, tapi saya hanya mendengar pertengakaran,” kata Sara.

Sejak Saif dan Amrita berpisah, dan bisa bahagia dengan jalan masing-masing, Sara beserta saudaranya pun merasa lebih tenang dan bahagia. “Jadi saya rasa segala sesuatu terjadi untuk sebuah alasan,” ucap Sara.

Sejak Saif dan Amrita bercerai, Sara dan Ibrahim tinggal bersama ibunya. Saat itu mereka masih anak-anak. Ada memang saatnya sedih, karena memang ada yang tidak utuh, tidak sempurna. Tapi seiring berjalannya waktu, ketika Sara melihat ibunya lebih bahagia, ayahnya juga demikian, dan ia juga tidak kehilangan perhatian, maka ia merasa lebih baik. “Saya mungkin tidak bisa melihat ayah setiap hari. Tetapi ayah selalu ada untuk saya di saat dibutuhkan. Dia selalu menelepon saya, di mana pun dia berada. Saya tidak merasa kehilangan ikatan di antara kami,” ungkapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait