Sara Ali Khan Ungkap Betapa Tidak Bahagianya Pernikahan Saif Ali Khan dan Amrita Singh di Masa Lalu

Vallesca Souisa | 3 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menjadi suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan menikah dengan aktris senior Amrita Singh pada 1991. Dari pernikahan pertamanya ini lahir Sara Ali Khan—kini salah satu bintang muda Bollywood yang tengah naik daun. Pernikahan mereka kandas pada 2004. Sara Ali Khan bicara tentang perpisahan orangtuanya. Sebagai anak-anak, di masa lalu bahkan ia bisa merasakan pernikahan orang tuanya itu tak bahagia.

Perpisahan menurutnya mungkin memang jalan terbaik. Meski perceraian itu sendiri berjalan diwarnai dengan banyak konflik dan berdampak pada Sara dan kakaknya Ibrahim Ali Khan.

“Saya dewasa lebih cepat dari usia saya seharusnya. Bahkan di usia 9 tahun , saya bisa bisa melihat, merasakah bagaimana ayah dan ibuku ini tinggal bersama tanpa kebahagiaan. Ibuku, misalnya. Saya jarang melihatnya tertawa lepas selama 10 tahun. Tapi setelah bercerai, saya bisa melihat dia lebih bahagia, dia terlihat lebih cantik, dan bersemangat. Sepantasnya, memang seperti itu,” ungkap Sara, dalam sesi wawancara bersana Harper’s Bazaar India. Tak ada lagi tangis, tak ada lagi teriakan.

Justru setelah bercerai, Sara melihat orang tuanya hidup lebih tenang. Bisa berkomunikasi normal, meski Saif Ali Khan telah membangun keluarga barunya. “Hidup terasa lebih ringan bagi mereka saat ini, juga bagi kami anak-anakanya,” ucap Sara.

Setelah menikah lagi dengan Kareena Kapoor, Saif dikaruniai dua orang anak lagi, yakni Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan. Kepada adik-adik beda ibu ini, Sara juga rukun. Pun dengan Kareena Kapoor, Sara memiliki hubungan yang baik.

“Sekarang, tidak ada alasan untuk tidak bahagia. Saya punya dua orang tua yang tinggal di dua rumah yang berbeda, tapi mereka bahagia. Ya, kenapa saya tidak turut bahagia? Mereka menjalani kehidupan mereka masing-masing dengan lebih sehat sekarang ini,” ucap Sara, yang terakhir kali membintangi film Colie No.1 bersana Varun Dhawan.

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait