Priyanka Chopra Sangat Terpukul Hidungnya Rusak Akibat Operasi yang Gagal

Indra Kurniawan | 19 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidung Priyanka Chopra mulai terlihat sangat berbeda di awal 2000-an, tepat setelah dia memenangkan gelar Miss World. Lewat Memoar Priyanka Chopra Unfinished, ia bercerita betapa mengerikannya insiden yang membuatnya terpukul.

Priyanka Chopra melakukan operasi. Awalnya orang mengira dia operasi untuk meningkatkan fitur wajahnya. Ternyata bukan. Melansir People, dia mengalami kesulitan bernapas lantaran memiliki polip di rongga hidungnya. Priyanka akhirnya memutuskan untuk mengangkat polip melalui pembedahan.

"Saat membedah polip, dokter juga secara tidak sengaja membedah pangkal hidung saya. Ketika tiba saatnya untuk melepas perban dan kondisi hidung saya terungkap, Ibu dan saya ngeri. Hidung saya hilang. Wajah saya terlihat sangat berbeda. Saya bukan saya lagi," tulis Priyanka.

"Saya merasa hancur dan putus asa. Setiap kali saya melihat ke cermin, orang asing melihat ke arah saya, dan saya tidak berpikir diri saya atau harga diri saya akan pulih dari pukulan itu," tambahnya.

Akibat kerusakan tersebut oleh media Priyanka dilabeli 'Plastik Chopra'. Hanya saja, dia memilih untuk tidak menceritakan insiden yang dialami di depan umum kala itu.

"Saya seorang penghibur, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda tertawa, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda menangis. Tetapi hanya karena saya figur publik tidak berarti segala sesuatu tentang hidup saya harus dipublikasikan. Saya dapat memilih apa yang saya bagikan dan kapan saya membagikannya," Priyanka beralasan.

Sementara Priyanka akhirnya mendapatkan operasi korektif untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi, ia butuh waktu untuk berdamai dengan dirinya yang berbeda.

"Meskipun butuh beberapa tahun untuk melihat orang asing menatap saya setiap kali saya melihat ke cermin, saya sudah terbiasa dengan wajah ini. Sekarang ketika saya melihat ke cermin, saya tidak lagi terkejut. Saya telah berdamai dengan saya yang sedikit berbeda ini," aku pendukung film The Matrix Ressurection yang rilis 22 Desember mendatang. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait