Toral Rasputra "Balika Vadhu" Mengakhiri Pernikahannya Setelah 5 Tahun Berumah Tangga

Vallesca Souisa | 17 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia hiburan, hubungan percintaan dan pernikahan seperti sudah menjadi bagian dari gemerlap dan keglamoran industri. Beberapa pernikahan para selebriti bertahan seumur hidup, tetapi banyak juga yang tak bisa bertahan lama.

Seperti yang dialami bintang Balika Vadhu, Toral Rasputra, pemeran Anandi. Di kehidupan nyatanya, Toral Rasputra cukup mengalami kehidupan percintaan yang sulit. 

Sebagai Anandi, ia melakoni tokoh istri yang tunduk pada tugas dan kewajibannya. Tapi juga tak terlepas dari problema pernikahan. Hampir seperti perannya di layar kaca, Toral pun mengalami masalah dalam kehidupan nyatanya. 

Toral menikah dengan seorang pengusaha, Dhaval pada 2012. Semuanya tampak berjalan lancar, mulanya bahagia, sampai isu ketidakcocokan dan kesetiaan mengemuka dalam hubungan mereka. Lima tahun mengarungi hidup bersama, Toral memutuskan untuk mengakhiri kisah mereka.  

Sebuah sumber memberikan laporan pada Times of India, “Yang mendasari masalah mereka adalah, perbedaan-perbedaan dasar yang akhirnya berkembang jadi masalah besar. Mereka sudah berusaha meminimalisasi perbedaan itu, tetapi tampaknya gagal. Toral dan Dhaval sama-sama kelelahan, dan akhirnya memilih untuk berpisah, menjalani hidup masing-masing,” ungkap sumber tersebut. 

Di akhir, masa proses perceraian itu kemudian, Dhaval mulai dekat dengan wanita lain. Tetapi isu ini tak banyak dikomentari oleh Toral. “Ya, kami bercerai. Kami telah mencoba yang terbaik yang kami bisa, tetapi pernnikahan ini memang tak bisa dipertahankan lagi. Memang, ada hal-hal dalam kehidupan ini yang tidak berjalan sesuai keinginan kita. Tapi, sekarang, kami bisa hidup bahagia masing-masing. Dhaval dan saya tetap akan menjadi teman,” ungkap Toral.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait