Kisah Cinta Sejati Sidharth Shukla Balika Vadhu dan Pratyusha Banerjee, Sampai Maut Memisahkan

Vallesca Souisa | 28 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla dan Pratyusha Banerjee. Kedua pasangan ini sangat melekat dengan serial yang mereka bintangi, Balika Vadhu. Dipersatukan sebagai pasangan di layar kaca, Sidharth dan Pratyusha juga menjalin hubungan dekat di balik layar. Seolah seperti takdir, Sidharth dan Pratysuha pun sama-sama meninggal dengan cara yang tragis.

Sama-sama meninggal di usia muda. Pratyusha meninggalkan karena gantung diri pada April 2016, membuat semua penggemar tercengang. Heran, tak bisa berkata-kata. Sementara Sidharth Shukla meninggal di usia 40 tahun, di tahun ini, karena serangan jantung mendadak.

Isunya, mereka sempat terlibat cinta lokasi. Namun, sayangnya, saat itu Pratyusha memiliki kekasih dan sang kekasih cemburu. Memaksa Pratyusha untuk mundur dari serial Balika Vadhu. Ya, Pratyusha memang akhirnya hengkang dari Balika Vadhu. Tak lama kemudian, tewas bunuh diri, pada April 2016.

Ibu Banerjee setidaknya mengonfirmasi kalau putrinya memang memiliki hubungan dekat dengan SIdharth dan dia memang berharap mereka bisa bersatu. Suatu kali SIdharth datang ke rumah dan makan malam bersama. Ibu Banerjee merasa sangat senang dengan kehadiran Sidharth. Sidharth sangat cepat berbaur dengan keluarganya. Sebagai ibu, jujur, ia berharap bahwa kedekatan mereka bisa mengarah ke jenjang yang serius. Ia lebih suka putrinya bersama Sidharth ketimbang pacaranya saat itu Rahul Raj Singh.

“Dia sangat dekat dengan putriku, dan dia sangat ramah kepada kami. Saya bahagia, bila Pratyusha memang bersamanya, menghabiskan waktunya bersamanya,” ungkap ibu Banerjee. Mengejutkannya lagi, Ibu Banerjee juga mengatakan di lain hari, Sidharth juga mengundang dirinya dan Pratyusha makan malam di rumahnya.

Sayangnya, saat itu Pratyusha memiliki kekasih, bernama Rahul Raj Singh yang sangat mengontrol kehidupannya dan posesif. Rahul kerap cemburu pada kedekatan Pratyusha dengan Sidharth, dan ini yang membuatnya memisahkan mereka. Bahkan sampai mendorong PRatyusha untuk keluar dari serial Balika Vadhu.

“Sidharth pria yang sangat baik. Dia sangat peduli, dan sangat menjaga putri kami. Kami piker memang ada sesuatu di antara mereka, lebih dari rekan kerja. Tapi memang hanya mereka yang tahu pasti, bagaimana mereka merasakannya. Sampai Pratyusha tak ada lagi, Sidharth masih peduli pada kami,” ungkap ayah Pratyusha. Ada ikatan yang tulus antara Sidharth dan Pratyusha. Sayang mereka tak sempat bersatu di kehidupan nyata ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait