Shaheer Sheikh Menang Award, Erica Fernandes 'Dev dan Sona' Bahagia

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh tengah sibuk syuting serial India berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi atau akan tayang di ANTV dengan judul Dev dan Sona.

Dalam serial Dev dan Sona, Shaheer Sheikh dipasangkan dengan aktris Erica Fernandes. Penayangan Dev dan Sona di India saat ini membuat penonton semakin penasaran setelah muncul karakter baru, Ritvik, yang dekat dengan Sonakshi (Erica Fernandes) setelah putus dari Dev (Shaheer Sheikh).

Akting Shaheer Sheikh di Dev dan Sona mendapat apresiasi dari luar negeri. Shaheer Sheikh menang penghargaan Star of The Year (Bintang tahun ini) di ajang Asiavision TV Awards yang berlangsung di Dubai, berkat aktingnya di Dev dan Sona.

Melihat kemenangan Shaheer Sheikh, Erica Fernandes turut bahagia. Erica Fernandes mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan piala dan piagam untuk Shaheer Sheikh.

"Momen yang membanggakan. Yayyie, selamat Shaheer Sheikh. Kamu membuat kami bangga. Menang Star of the Year di Asiavision TV Awards di Dubai," tulisnya di Instagram, akhir pekan kemarin.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait