Mau Kirim DM ke Personel Momoland, Leeteuk Super Junior Salah Kirim ke Akun Fans

Hari Murtono | 5 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap artis idola menjadikan media sosial macam Instagram sebagai sarana untuk melakukan berbagai aktivitas. Ada yang menjadikan sarana promosi, bisnis, bahkan menjalin tali silaturahmi. Leeteuk Super Junior salah satu yang memanfaatkan jejaring sosial sebagai sarana berkomunikasi. Tapi rupanya segala kemudahan, privasi, dan kecepatan akses tak membuat Leeteuk luput dari kesalahan.

Leeteuk tiba-tiba muncul dengan status penuh rasa malu dan permintaan maaf via akun @xxteukxx.  "Saya baru saja mengalami kesulitan dengan pesan langsung.  Saya meminta maaf, karena mengirim pesan secara tiba-tiba.  Saya meminta maaf pada penggemar,"  tulis Leeteuk.

Awalnya follower nya pun bingung apa kesalahan yang telah dibuat. Dari capture yang diposting Leeteuk dapat diketahui Leeteuk telah salah mengirim DM atau pesan langsung ke seseorang. "Yeonwoo ya,"  tulis Leeteuk.  Pesan tersebut dibalas. " Ya Tuhan aku tak percaya, " kata si. empunya akun.  Beberapa penggemar bilang bahwa Leeteuk tadinya bermaksud menyapa Yeonwoo Momoland yang memang cukup dekat dengannya. Tapi rupanya bukan akun resmi malah akun penggemar yang dikirimi Leeteuk. pesan langsung.

Banyak penggemar yang tadinya bingung ikut menertawakan kesalahan Leeteuk.  "Nggak apa-apa Oppa.  Saya malah senang kalau saya yang dapat kiriman pesan,"  tukas seorang ELF. Ya,  namanya juga manusia tak luput dari kesalahan.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait