Yoo In Na Uraikan Alasan Memilih Comeback Lewat Serial Touch Your Heart

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membintangi serial fenomenal Goblin pada 2017 silam, aktris Yoo In Na kembali ke layar kaca lewat serial Touch Your Heart. Mengapa Yoo In Na baru memutuskan comeback setelah dua tahun lamanya?

Yoo In Na beralasan, dirinya selektif dalam memilih peran. Belum ada tawaran akting yang menarik hatinya sampai akhirnya datang tawaran bermain di Touch Your Heart.

“Saya sangat berhati-hati saat memilih proyek akting. Saya memikirkan banyak hal sebelum memutuskan (menerima tawaran akting), tapi dengan Touch Your Heart saya merasa tidak ada satupun hal yang membuat saya ragu. Saya mempunyai firasat bagus tentang serial ini, sepertinya akan sukses, hahaha,” ucap Yoo In Na dalam wawancara dengan majalah High Cut edisi Februari.

Namun Yoo In Na menegaskan, bukan berarti ia terlalu berharap Touch Your Heart akan melampaui kesuksesan Goblin. Baginya, alih-alih kesuksesan serial dalam hal rating, Yoo In Na merasa bahwa perannya di serial ini akan membuatnya bahagia.

Touch Your Heart serial komedi romantis yang menceritakan kisah asmara seorang aktris dengan pengacara. Yoo In Na memainkan peran Oh Yoon Seo, aktris yang popularitasnya tengah meredup akibat sebuah skandal. Touch Your Heart akan mulai tayang pada 6 Februari di kanal tvN.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait