Yang Hyun Suk Meluruskan Beberapa Hal Terkait Kasus di Kelab Milik Seungri

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang Hyun Suk ikut angkat bicara mengenai kasus insiden di kelab malam Burning Sun yang sebagian sahamnya dimiliki oleh personel Big Bang, Seungri. Sebagai pimpinan agensi YG Entertainment, yang juga menaungi Seungri, Yang Hyun Suk mengatakan sebenarnya ia tidak berkaitan dengan kasus ini. Namun untuk menghindari rumor yang semakin simpang siur, ia mencoba meluruskan beberapa hal lewat surat yang diunggah pada Kamis (31/01).

“Mengenai rumor negatif tentang kelab milik Seungri, saya juga ingin menemukan kebenaran dan mendapat respons yang cepat sejak awal. Namun karena urusan operasional bisnis pribadi para artis sama sekali tidak berkaitan dengan YG, jadi akan aneh jika YG ikut angkat bicara dan memberikan pernyataan resmi. Juga, banyak kesulitan dalam menemukan kebenarannya,” ungkap Yang Hyun Suk.

Kesulitan yang dimaksud Yang Hyun Suk antara lain karena ia tidak pernah masuk ke kelab Burning Sun sebelumnya juga tidak mengenal orang-orang yang berkaitan dengan kelab itu. “Jadi saya tidak bisa bertanya pada seseorang mengenai detail insiden tersebut,” jelas Yang Hyun Suk.

Tentu saja, satu-satunya orang yang bisa ditanyai oleh Yang Hyun Suk adalah Seungri sendiri. “Tapi saya mengetahui bahwa di hari insiden itu terjadi, Seungri diketahui berada di sana pada pukul 3 pagi, sedangkan insidennya terjadi pada pukul 6 pagi,” kata Yang Hyun Suk.

Burning Sun, kelab yang diketahui milik Seungri dihebohkan dengan kasus penganiayaan oleh oknum pengelola kelab yang bekerja sama dengan pihak kepolisian. Hingga saat ini, Seungri belum memberikan pernyataan resminya mengenai posisi ia dalam kasus ini. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait