Park Yoo Hwan Sebut Park Yoochun Alami Ketakutan hingga Sulit Makan dan Tidur

Rizki Adis Abeba | 2 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Park Yoochun, Park Yoo Hwan, kembali mengungkap kondisi terkini sang kakak melalui siaran langsung di media sosial Twitch pada Rabu (1/5). Seperti yang dijanjikan, Park Yoo Hwan telah menjenguk Park Yoochun bersama ibunya. Bagaimana kondisi Park Yoochun setelah menjadi tahanan kepolisian?

Menurut Park Yoo Hwan, Park Yoochun menyampaikan keinginannya untuk membaca surat dukungan dari para penggemar yang masih setia kepadanya. “Park Yoochun meminta saya mengatakan pada kalian bahwa ia sangat ingin membaca surat dari pengemar, Saya bilang padanya bahwa masih ada banyak orang yang mendukungnya seperti biasa,” ungkap Park Yoo Hwan.

Paark Yoo Hwan juga mengungkapkan kondisi Park Yoochun yang saat ini terbilang cukup memprihatinkan. Park Yoochun dilanda ketakutan dan kecemasan akan kritikan dan komentar negative publik yang dialamatkan kepadanya.

“Dia takut dengan media. Dia tidak bisa makan atau tidur dengan baik. Ia biasa menghabiskan hari-harinya dengan membaca,” beri tahu Park Yoo Hwan.

Park Yoochun ditangkap kepolisian pada 26 April lalu. Sebelumnya tim Layanan Forensik Nasional Korea telah melakukan tes uji narkoba dan mendapatkan hasil posotif dari tes sampel rambut kaki Park Yoochun. Pengacara Park Yoochun sendiri menyatakan mengundurkan diri dari kasus ini setelah Park Yoochun mengakui semua perbuatannya kepada polisi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait