Ailee Habiskan Sebagian Besar Penghasilan untuk Anjing Peliharaannya

Rizki Adis Abeba | 16 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ailee blakblakan tentang cara mengelola penghasilannya. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di siaran radio Park Myung Soo’s Radio Show di KBS CoolFM pada Senin (16/12).

Meski mampu menghasilkan uang sendiri, Ailee masih mempercayakan pengelolaan keuangan pada sang ibu yang saat ini tinggal di Virginia, AS. “Saya mempercayakan uang saya pada ibu saya dan mengambilnya ketika saya membutuhkannya saja,” beri tahu Ailee.

Namun tidak seperti dugaan kebanyakan orang yang mengira sebagian besar penghasilan seorang penyanyi idola wanita dihabiskan untuk fesyen atau gaya hidup, Ailee menyebut sebagian besar penghasilannya digunakan untuk merawat ketiga anjing peliharaannya.

Sebagai pecinta binatang, Ailee tidak mau sembarangan memberikan makanan untuk ketiga anjing kesayangannya. “Saat ini saya punya tiga ekor anjing. Saya punya Cookie, Somi, dan Kanu, dan saya memberi mereka makan dengan makanan organik,” sebut Ailee.

“Saya (punya cukup penghasilan) untuk merawat sekitar tiga hingga sepuluh anjing. Tentu saja, saat ini saya belum berencana menambah peliharaan lagi,” lanjut Ailee.

Populer sebagai pelantun single “Heaven” pada 2012 silam, saat ini Ailee telah menjelma menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling powerful di Korea. Pada 13 Desember lalu, Ailee merilis single terbarunya yang berjudul “Sweater” yang dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait