Dijuluki Beyonce Korea, Begini Tanggapan Ailee

Rizki Adis Abeba | 17 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal akan kekuatan vokalnya yang mampu menjangkau nada-nada tinggi dan meliuk-liuk, Ailee kerap dipanggil dengan julukan “Beyonce Korea”. Bagaimana pendapat Ailee mengenai julukan tersebut? Ia menungkapkannya dalam siaran radio Park Myung Soo’s Radio Show di KBS CoolFM pada Senin (16/12).

Tak dipungkiri, Ailee merasa senang dan bangga dengan julukan itu, namun di sisi lain ia merasa terus dibayang-bayangi oleh nama besar Beyonce.

“Saya merasa senang ketika mendengar julukan ‘Beyonce Korea’. Saya rasa itu pujian yang sangat bagus. Namun saya ingin menempuh jalan saya sendiri. Tapi karena saya terus mendengar ‘Beyonce Korea’ ke mana pun saya pergi, saya merasa seperti hidup di bayang-bayang orang lain,” ungkap Ailee.

Ailee pun sedikit membahas soal single terbarunya yang berjudul “Sweater” yang baru dirilis pada 13 Desember lalu. Menurut penyanyi yang namanya melejit berkat single “Heaven” ini, lagu terbarunya merupakan single yang cocok untuk menemani orang-orang yang merasa kesepian di tengah semarak suasana Natal dan Tahun Baru.

“Ada orang-orang yang kesepian di tengah suasana gembira di akhir tahun. Saya mengekspresikan perasaan orang-orang tersebut. Ini lagu tentang kerinduan terhadap seseorang yang kita cintai,” tandas Ailee.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait