So Ji Sub Menyiapkan Rumah Mewah Puluhan Miliar Sebelum Menikahi Jo Eun Jung

Rizki Adis Abeba | 8 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah resmi menikah pada Selasa (07/04). Pernikahan pasangan ini digelar secara sederhana untuk menghormati situasi Korea yang masih berjuang menghadapi pandemic COVID-19. Usai kabar pernikahan, publik pun kini membicarakan soal rumah tinggal pasangan pengantin baru tersebut.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung dikabarkan menempati sebuah rumah mewah di kompleks perumahan elit di kawasan Hannam-dong, salah satu daerah perumahan paling mahal di Seoul. 

Konon rumah tinggal So Ji Sub telah dibelinya sejak tahun lalu dengan harga 6,1 miliar won atau senilai 81,2 miliar rupiah dan dibayarkan secara tunai.

Kabar soal pembelian rumah mewah oleh So Ji Sub pernah ramai diberitakan pada musim panas tahun lalu, namun agensi membantah kabar yang mengatakan rumah itu dibeli sebagai persiapan pernikahan So Ji Sub. Sedangkan salah seorang teman dekat So Ji Sub mengungkapkan bahwa sang aktor memang telah mempersiapkan pernikahannya sejak lama.

So Ji Sub sendiri tidak memberikan banyak keterangan mengenai pernikahannya dan meminta media agar tidak mengungkap detail pernikahannya ke publik.

“Dengan berat hati saya mengumumkan kabar pernikahan ini di tengah situasi sulit, namun saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa hidup dengan hati yang penuh rasa syukur dan terus menunjukkan sisi yang terbaik sebagai aktor. Tolong jaga kesehatan kalian, dan saya akan menjumpai kalian segera. Terima kasih,” bilang So Ji Sub dalam surat yang ditulisnya untuk penggemar. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait