So Ji Sub - Jo Eun Jung Tunda Bulan Madu karena Pandemi Covid-19

Rizki Adis Abeba | 8 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain agensi So Ji Sub yang telah membantah jika pernikahan ini dikatakan mendadak, salah seorang sahabat dekat So Ji Sub juga mengatakan pernikahan ini dilakukan tanpa pemberitaan sebelumnya karena alasan lain. Disebutkan bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung memang sejak lama menginginkan pernikahan yang sederhana dan tertutup, bahkan jika saat ini tidak ada wabah COVID-19.

“So Ji Sub dan Jo Eun Jung hanya menggelar acara makan malam yang dihadiri oleh keluarga inti masing-masing alih-alih pesta resepsi. Mereka juga menikah dengan mengisi sertifikat pernikahan secara resmi hari ini. Ini sama sekali bukan keputusan mendadak yang disebabkan wabah COVID-19,” ungkap teman So Ji Sub.

Sebagai bentuk kepedulian mereka atas situasi pandemi COVID-19 di Korea, di hari pernikahannya So Ji Sub dan Jo Eun Jung mengalokasikan dana sebesar 50 juta won atau senilai 650 juta rupiah kepada yayasan Good Neighbors. So Ji Sub juga menyumbangkan tablet dan perangkat elektronik lainnya untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dalam belajar di mana saat ini para siswa dituntut belajar secara daring.

“Ini adalah keputusan yang mereka sepakati bersama. Karena situasi sulit saat ini, anak-anak harus melanjutkan pendidikan mereka secara daring dan mereka memutuskan membantu mereka yang tidak mempunyai akses untuk tablet, PC, atau laptop,” ungkap teman So Ji Sub.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung juga memutuskan untuk menunda bulan madu mereka. Setelah menikah, So Ji Sub akan terus fokus melanjutkan pekerjaannya sebagai aktor.

“Baru-baru ini So Ji Sub menyelesaikan syuting film Confession dan ia sedang bekerja keras untuk film selanjutnya, Alien. Untuk sementara So Ji Sub menunda bulan madunya dan fokus pada proyek-proyeknya, juga karena situasi COVID-19,” beri tahu teman So Ji Sub.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait