Benarkan Berita Pernikahannya, So Ji Sub Tulis Surat untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 7 April 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul surat pemberitahuan resmi mengenai pernikahan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung yang dirilis agensi 51K pada Selasa (07/04), So Ji Sub menulis pesan pribadi kepada penggemar.

“Halo, ini So Ji Sub. Hari ini, saya memulai titik baru dalam hidup bersama istri saya,” buka So Ji Sub. “Mulai 7 April, saya berharap bisa menyapa kalian semua sebagai kepala rumah tangga setelah menyelesaikan pendaftaran resmi pernikahan saya. Saya juga berharap bisa lebih bertanggungjawab sebagai seorang aktor,” lanjut So Ji Sub.

Aktor yang namanya populer berkat serial Memories in Bali ini meminta maaf karena kabar pernikahannya yang mendadak. Namun So Ji Sub berharap para penggemar agar tetap mendukungnya.

“Kalian mungkin sangat terkejut karena kabar mendadak ini, namun ini adalah keputusan yang diambil setelah pemikiran panjang. Saya berharap kalian akan terus mendukung saya seperti yang telah kalian lakukan sejak lama,” pinta So Ji Sub.

“Hati saya sangat berat untuk mengumumkan kabar pernikahan di tengah situasi sulit sekarang, namun saya akan melakukan yang terbaik untuk selalu hidup dengan hati yang bersyukur dan terus menampilkan sisi terbaik dari diri saya sebagai aktor,” lanjut So Ji Sub.

Terakhir, So Ji Sub berpesan agar para penggemar terus menjaga kesehatan. Ia juga berjanji untuk segera kembali menjumpai penggemar lewat proyek akting baru. 

So Ji Sub menikahi Jo Eun Jung, kekasihnya yang terpaut usia 17 tahun lebih muda. Pertemuan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung terjadi pada 2018 silam ketika Jo Eun Jung yang berprofesi sebagai reporter mewawancarai So Ji Sub di acara E-News Exclusive. Selamat menempuh hidup baru! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait