So Ji Sub Resmi Menikahi Jo Eun Jung Tanpa Menggelar Pesta Mewah

Rizki Adis Abeba | 7 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub. Pada Selasa (7/4) So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Jo Eun Jung. Kabar ini disampaikan So Ji Sub melalui surat resmi yang dirilis agensi 51K.

“Halo, ini 51K. Hari ini kami ingin menyampaikan kabar gembira tentang aktor kami, So Ji Sub, yang patut dirayakan. So Ji Sub telah menemukan orang yang berharga baginya dan sudah menikah,” ungkap agensi So Ji Sub.

Agensi melanjutkan, So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, 7 April. “Pasangan yang mengumumkan hubungannya pada 2019 ini telah berjanji menjadi pasangan seumur hidup dengan saling cinta dan percaya, dan mereka sudah menjadi pasangan (suami-istri) yang sah hari ini, 7 April, setelah mereka mendaftarkan pernikahan,” ungkap perwakilan agensi So Ji Sub.

Mengingat situasi Korea yang masih mengalami pandemi COVID-19, So Ji Sub dan Jo Eun Jung menggelar resepsi pernikahan sederhana secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Alih-alih menggelar pesta mewah, So Ji Sub dan Jo Eun Jung justru menyumbangkan dana sebesar 50 juta won atau senilai 650 juta rupiah kepada yayasan Good Neighbors.

Selain itu So Ji Sub juga memberikan sumbangan berupa tablet dan perangkat canggih lainnya untuk mendukung kebutuhan pendidikan anak-anak kurang mampu. Selamat menempuh hidup baru!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait