So Ji Sub dan Jo Eun Jung Tidak Ingin Detail Pernikahannya Diungkap ke Publik

Rizki Adis Abeba | 7 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (7/4) So Ji Sub mengumumkan pernikhannya dengan Jo Eun Jung. Pernikahan So Ji Sub yang digelar tanpa pengumuman sebelumnya tak pelak membuat terkejut publik. Namun melalui surat resmi yang dirilis agensi 51K, So Ji Sub meminta agar pernikahannya tidak diungkap secara detail ke media.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub. Dan dengan mempertimbangkan istrinya yang non-selebriti, kami meminta pengertian Anda semua untuk tidak mengungkap detail pernikahan mereka,” ungkap agensi So Ji Sub.

Agensi juga memastikan pernikahan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung bukanlah sesuatu yang dilakukan secara mendadak tanpa pertimbangan matang.

“So Ji Sub sudah tidak muda, dan mereka secara alami memutuskan menikah setelah saling menjalin hubungan secara positif. Ini bukan pernikahan yang terburu-buru,” tegas agensi So Ji Sub.

So Ji Sub bertemu dengan Jo Eun Jung pada 2018 silam. Saat itu Jo Eun Jung yang berprofesi sebagai reporter berita televisi bertugas mewawancarai So Ji Sub di acara E-News Exclusive. Hubungan reporter dengan narasumber pun berkembang menjadi hubungan asmara dan kini berakhir di pelaminan. Selamat!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait