True Beauty, Drakor yang Dinanti Akhirnya Tayang 9 Desember!

Syafiqa | 9 Desember 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama True Beauty telah dikonfirmasi akan tayang di Tvn pada tanggal 9 Desember. Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini sangat dinantikan oleh penggemar. Banyak dari penggemar yang menunggu akan bagaimana jadinya jika Moon Ga Young beradu peran dengan Cha Eun Woo.

Drama dengan genre komedi romantis yang ditulis oleh Yoangyi yang juga adalah penulis dari webtoon yang sama ini dikatakan drama yang akan memecah belah umat. Dikarenakan akan ada perpecahan antara tim Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan juga tim Han Seo Jun yang diperan kan oleh Hwang In Yeob. Hmm kira-kira siapa yang akan jadi sad boy di drama kali ini ya?

Drama ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young seorang siswi SMA menggunakan makeup untuk menutupi wajah aslinya, dikarenakan dia yang sangat tidak percaya diri. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo seorang siswa yang tampan, populer dan juga pintar di sekolahnya.

Akan tetapi Su Ho sangat benci menjadi pusat perhatian, dan itu meyebabkan kesan dingin dan angkuh. Sampai tiba suatu haru Su Ho secara tidak sengaja melihat wajah asli dari Ju Gyeong, dan dari situlah mereka mulai berbagi masalah, rahasia, belajar bersama dan saling menyembuhkan melalui cinta.

Baru-baru ini tim produksi sudah memberikan sedikit bocoran tantang hubungan pertemanan dan keluarga yang berada di sekitar Lim Ju Gyeong. Hubungan antara Ju Gyeong dengan Su Ho maupun dengan Seo Jun. Begitupun hubungan Ju Gyeong dengan Kang Su Jin yang diperankan oleh Park Yoo Na.

Duhh, jadi enggak sabar, nih ladies menyimak kisah cinta Ju Gyeong. Another love triangle, siap-siap baper. Catat tanggalnya, 9 Desember jam 10.30 p.m KST.

(syafiqa)
 

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait