Nomor Ponselnya Bocor, Leeteuk “Super Junior” Memohon Penggemar Jangan Menelpon Tengah Malam

Rizki Adis Abeba | 1 Maret 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entah bagaimana caranya, nomor telepon Leeteuk Super Junior bocor ke publik. Ini membuat banyak orang leluasa menelepon atau mengirimkan pesan untuk leader Super Junior itu siang dan malam. Tentu saja, Leeteuk merasa terganggu. 

Namun ia masih berusaha bersabar menghadapinya. Hari ini (01/03) Leeteuk menuliskan sebuah pesan kepada penggemar agar berhenti mengganggunya dengan menelpon dan mengirim pesan bertubi-tubi. “Semuanya baik-baik saja, tetapi tolong berhentilah menelepon dan mengirimi pesan lewat tengah malam. Saya rasa nomor telepon saya sudah tersebar sampai ke luar negeri. Saya harus syuting pagi-pagi sekali. Jadi, tolong kasihanilah saya. Telepon saya di siang hari saja, ya!” curhat Leeteuk di akun instagram @xxteukxx.

Ini bukan pertama kali nomor telepon Leeteuk tersebar luas ke publik. Pada 2012, ia pernah mengalami kejadian serupa. Meski kasusnya telah diselesaikan kepolisian, Leeteuk pernah mengatakan suatu saat nanti kasus ini pasti terulang lagi.

“Saya menerima pesan yang mengatakan, 'Informasi pribadi Anda sudah bocor.' Saya tidak kaget. Itu sering terjadi, namun saya tidak merasa terganggu. Polisi mengatakan informasi pribadi saya sudah bocor dan sudah dilakukan investigasi, tapi saya tahu (informasi pribadi saya) pasti akan bocor kembali suatu waktu. Pasti ada panggilan telepon asing yang masuk segera setelah saya mengganti nomor telepon,” kata Leeteuk waktu itu.

Dan benar saja, ramalan Leeteuk kini terjadi lagi. Meski terganggu, Leeteuk belum berencana mengambil langkah hukum untuk mencari siapa yang menyebarluaskan nomor ponselnya.

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait