Leeteuk “Super Junior” Jadi Pusat Perhatian di “Indonesia-Korea Business Summit”

Rizki Adis Abeba | 14 Maret 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leader grup Super Junior, Leeteuk, dan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man menghadiri acara “Indonesia-Korea Business Summit” yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Leeteuk tampil di depan podium usai Lee Soo Man memberikan pidato mengenai gambaran industri hiburan di Korea dan rencana kerjasama dengan Indonesia. “Apa kabar?” sapa Leeteuk ramah. Sapaan ini sudah sering dilontarkannya di setiap panggung konser bersama Super Junior di Indonesia. Namun kali itu ia telah menyiapkan beberapa kalimat panjang dalam bahasa Indonesia.

“Saya sangat senang bisa hadir di acara yang sangat penting ini,” ujarnya juga dalam bahasa Indonesia. Dalam pidato singkatnya Leeteuk berharap hubungan negara Indonesia dan Korea bisa terjalin semakin erat. Leeteuk hanya tampil tidak lebih dari dua menit di depan podium, namun kehadirannya menjadi puast perhatian wartawan, undangan, dan panitia.

Usai turun dari podium, ia dikerubungi orang yang meminta berfoto bersamanya. Leeteuk terlihat ramah dan sangat semringah meski agak kesulitan berjalan keluar ruangan karena banyak orang mengerubunginya.

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait