Sebelum Terkenal, Aktris Cantik Tiongkok Zhao Lusi Ternyata Jualan Pangsit

Redaksi | 13 Agustus 2022 | 20:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhao Lusi belakangan makin dibicarakan setelah membintangi serial Love Like the Galaxy. Banyak yang tak tahu, sebelum terkenal, Zhao Lusi adalah seorang pengusaha pemula.

Dilansir Jaynestars.com, sebuah foto lawas Zhao Lusi ketika sedang belajar fashion di MingDao University di Taiwan beredar di dunia maya. Meski hanya tampak punggung dan samping tubuhnya dalam foto itu, Lusi masih bisa dikenali dengan rambut panjang yang tergerai di bagian belakang tubuhnya. Dengan satu tangan memegang sendok dan satu lagi di atas piring pangsit, Lusi tampak cukup terampil dalam memasak.

Seorang guru dari universitas tersebut diwawancarai mengenai waktu Lusi di sana. Sang guru mengungkapkan bahwa Lusi cukup kreatif dan sangat cerdas dalam bebisnis. Karena kecintaannya pada memasak, Zhao Lusi membuka warung makan di sekolah yang menjual pangsit. Dia seringkali pergi untuk mengunjungi pasar setiap pagi untuk memilih dan membeli bahan-bahan untuk isian pangsit. Guru itu ingat juga sering mengunjungi kios makanannya dan membeli pangsit.

Zhao Lusi merupakan salah satu aktris populer asal Tiongkok. Ia memulai debutnya lewat serial drama Untouchable Lovers, yang pertama kali tayang pada 2018. Disana ia memainkan pemeran pendukung.

Karier Lusi mulai terkerek lewat serial drama Love Better Than Immortality. Serial yang dibintanginya bersama aktor tampan Li Hongyi itu sukses besar. Sempat muncul kabar keduanya berkencan.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait