Dulu Imut, Wajah Edison Chen Kini Disebut Tua dan Keriput : Ketampanannya Memudar

Redaksi | 1 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Edison Chen (41) menyukai kemewahan. Lihat saja Instagram Stories-nya, penuh dengan foto menumpang jet pribadi atau pamer mainan mahal.

Meski begitu, bintang Hong Kong itu juga kerap terlihat menjalani kehidupan sehari-harinya seperti  orang biasa. Buktinya, baru-baru ini, Edison terlihat mengantre untuk mendapatkan meja di restoran sederhana daging panggang ala Hong Kong di Vancouver. Restoran yang sangat populer ini harga makanannya sangat terjangkau.

Menurut seorang netizen yang makan di sana, Edison datang bersama istrinya, supermodel model China Qin Shupei (31), serta putri mereka yang berusia lima tahun Alaia, dan juga beberapa teman.

Saat makan, Edison didekati oleh beberapa pengunjung untuk berfoto. Dia melayani dengan ramah dan menyetujui semua permintaan foto. Akibatnya, jumpa penggemar dadakan pun berlangsung sekitar 20 menit.

Netizen pun memuji tingkah ramah Edison Chen.  "Dia tetap menawan dan rendah hati," kata netizen yang juga membagikan foto paparazzi sang bintang di platform media sosial Xiaohongshu.

Sementara beberapa netizen memuji keramahan Edison, beberapa fokus pada penampilannya. Mereka mengomentari penampilan "tua" dan "kurus" sang bintang yang dulunya tampak imut itu.

Mereka juga fokus pada "keriput" dan "garis rambut yang surut", dan bagaimana ketampanannya "sudah memudar".

Ada juga yang membela Edison, mengatakan bahwa lebih baik menua secara alami daripada terlihat tidak wajar.


Edison Chen sebenarnya tidak asing dengan kritikan netizen. Sebelumnya, netizen pernah mencerca kepalanya yang mulai botak dan cara berpakaian yang disebut seperti om-om.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait