Kenakan Boots Sepaha Berkilauan, Michelle Obama Membuat Tercengang

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca keluar dari Gedung Putih, mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama kini terbilang semakin berani bereksperimen dalam gaya penampilannya. Seperti yang belum lama ini terlihat. Michelle Obama sukses mencuri perhatian saat hadir dalam acara bincang bersama Sarah Jessica Parker dalam rangka tur buku terbarunya bertajuk 'Becoming', di New York, Amerika Serikat.

Michelle Obama berhasil memukau banyak orang saat tampil dengan gaun kuning dengan sepatu boots tinggi. Dilansir dari Vogue.com, Jumat (21/12), gaun sutra kuning yang dikenakannya merupakan rancangan desainer Demna Gvasalia. Gaun yang merupakan koleksi Musim Semi 2019 itu disebut pilihan sempurna bagi Michelle.

Potongan sederhana dengan detail ikatan pinggul dan sedikit belahan di bagian depan, menampilkan kaki ibu dua anak itu. Siluet pada kaki tersebut membuat Michelle Obama memamerkan boots tinggi bernuansa metalik menyilaukan mata yang merupakan produksi dari Balenciaga.

Dengan sepatu seharga 3.900 dolar AS atau setara Rp 56,8 juta itu, tentu Michelle menjadi pusat perhatian. Di sela-sela perbincangan dengan Parker, istri dari Barack Obama ini mengaku mengetahui betul pakaian yang dikenakannya selalu memberikan pernyataan.

Michelle Obama memang menjadi ikon fashion selama delapan tahun suaminya memerintah Amerika Serikat. Pakaian apapun yang dikenakannya, akan langsung ludes terjual hanya dalam beberapa jam.

"Saya tahu bahwa pakaian saya membuat pernyataan. Aku tahu pasti soal itu," ujar Michelle Obama, seperti yang dilansir dari USA Today.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait