Baju Rancangan Tika Ramlan Meriahkan Dubai Modest Fashion Week

Ari Kurniawan | 18 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu setengah tahun lalu, Tika Ramlan memberanikan diri terjun sebagai desainer. Hasil rancangan Tika ternyata mendapat sambutan positif daribpasar. Rasa percaya dirinya pun terus tumbuh. 

Berawal dari saran seorang teman, sejak enam bulan lalu Tika Ramlan memfokuskan diri pada busana muslimah Syar'i. "Yang pakai hijab syar'i sekarang banyak banget. Jadi pasarnya memang sangat menjanjikan," kata mantan personel Duo T2 itu. 

Baru-baru ini Tika Ramlan menorehkan sebuah pencapaian yang cukup membanggakan. Tika termasuk satu dari empat desainer Tanah Air yang berkesempatan tampil di Dubai Modest Fashion Week, yang berlangsung pada 7-9 Maret 2019. "Senang dan bangga banget bisa mewakili Indonesia," ujarnya. 

Selain model, busana muslimah syar'i rancangan Tika Tamlan lebih banyak bermain dalam corak. Tika juga menggunakan warna-warna cerah agar terlihat lebih kekinian. 

"Kalau kebanyakan orang bikin motif bunga-bunga, kita mau yang baru dan segar akhirnya bertukar pikiran dengan suami dan pilih pattern kotak-kotak," Tika Ramlan menjelaskan. 

Tika Ramlan cukup puas dengan penampilan perdananya di kancah internasional. Tika kembali ke Tanah Air dengan rasa bangga dan semangat untuk terus menghasilkan karya-karya baru.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait