Buat Pencinta Fashion, Ada Aplikasi Stevano Brill untuk Padu Padan Busana

Panditio Rayendra | 5 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan, ponsel menjadi lebih penting ketimbang dompet. Di dalam ponsel terbenam lusinan aplikasi dengan beragam manfaat dari alat transaksi hingga panduan berbusana sehari-hari. Hampir tiap minggu ada aplikasi baru dengan berbagai manfaat. Yang terbaru, ada Stevano Brill dari rumah mode ternama Wong Hang Taylor. Wong Hang selama ini dikenal sebagai langganan para seleb seperti Chicco Jerikho, Mike Lewis, dan Richard Kyle.

Seperti diketahui, rumah mode Wong Hang hadir sejak 1993. Aplikasi Stevano Brill berbasis toko daring yang dibuat untuk mengukur produk dan dikembangkan oleh generasi keempat Wong Hang yang muda sekaligus trendi. Karenanya, Stevano Brill memberikan rekomendasi gaya berbusana yang mengevolusikan gaya berbusana terkini. Ia mengubah pakaian yang dulu terbilang formal, seperti jas, menjadi setelan fashion sehari-hari (daily wear suit).

“Selain itu para pencinta fashion mendapat pengalaman belanja virtual yang praktis. Kita tahu kaum metropolis mempunyai waktu dan jadwal yang padat. Di sisi lain mereka dituntut tampil modis di berbagai acara. Agak sulit bagi mereka kalau harus hadir ke butik maupun tailor tertentu hanya untuk diukur dan memilih setelan jas yang cocok,” beri tahu Founder Stevano Brill dan Master Designer Wong Hang, Lianto Wongso kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Selain bisa memilih desain jas berkualitas, lewat aplikasi fashion ini pengguna dapat merasakan sensasi mencoba pakaian baru dengan teknologi Augmented Reality. Pengguna serasa berada di ruang pengepasan. “Sekali lagi teknologi menyentuh berbagai bidang termasuk fashion. Apliksi ini memungkinkan Anda memilih desain jas dengan leluasa, bahkan tanpa batasan tempat dan waktu. Anda dapat membeli dengan cepat dan memperoleh ukuran yang akurat,” pungkas Lianto Wongso.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait