Desainer Samuel Wongso Beri Bocoran Rancangan Jas Pernikahan Harvey Moeis dengan Sandra Dewi

Andira Putri | 5 Desember 2016 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Samuel Wongso berbagi cerita tentang pengalamannya merancang jas pernikahan Harvey Moeis dengan Sandra Dewi. Kepada tabloidbintang.com, desainer rumah mode Wong Hang ini menuturkan bagaimana awal Harvey Moeis menjatuhkan pilihan kepada rancangan jasnya untuk hari pernikahan. 

"Kalau dengan selebriti, kita kenal. Kebetulan selebriti itu bukan satu atau dua kali pakai rancangan kita. Kenal dari teman-temannya juga. Harvey itu kebetulan yang kenalin Daniel Mananta," tutur Samuel Wongso ketika ditemui dalam Wedding Celebration Festival, JCC, Senayan, Sabtu (3/11).

Perkenalan lewat Daniel Mananta ini sepertinya membuat Harvey Moeis terkesan. Pengusaha tersebut kemudian langsung mempercayakan Samuel Wongso untuk merancang jas pernikahannya bersama Sandra Dewi. "Untuk Harvey, saya buat jasnya dengan bahan velvet. Bahan ini membuat jas terasa lebih fashion. Auranya juga berbeda," kata Samuel Wongso sambil menunjukkan jas velvet dari pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

Bahan velvet yang halus memang membuat jas hitam Harvey Moeis tersebut terasa lebih elegan dan mewah ketimbang jas lainnya. Tidak heran bila penampilan Harvey Moeis terlihat gagah di hari pernikahannya dengan Sandra Dewi. Harvey Moeis sepertinya puas dengan rancangan Samuel Wongso tersebut. Buktinya jas rancangan Samuel Wongso juga dipakai oleh keluarga besar Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

"Semuanya pakai jas saya dari keluarga besar. Papanya Harvey, papanya Sandra, adik, kakak sampai keponakan," lanjut Samuel Wongso. Sayang, Samuel Wongso menolak memberikan rincian harga jas pernikahan Harvey Moeis tersebut. "Jangan spesifik harga deh. Jas kita ini starting from Rp. 5.900.000 terus ke atas," pungkas Samuel Wongso.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait