Harga Terjangkau Karya Barli Asmara dan Didiet Maulana di JFW 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana berkolaborasi dengan Zalora dan Magnum meluncurkan koleksi khusus di Jakarta Fashion Week 2018. Kali ini, kedua desainer tersebut merilis koleksi dengan tema Press Play  yang terinspirasi dari karakter wanita yang memiliki banyak aspek. 

Beberapa gambaran yang terlihat dari koleksi mereka yaitu sisi lembut namun tanggunya wanita hingga sisi feminin terwakilkan dari 22 koleksi yang ditampilkan. 

Koleksi Barli yang dominan berwarna monokromatis terlihat seimbang dengan koleksi Didiet dengan motif bergaris dan sentuhan warna mustard di dalam koleksinya yang tak hanya terinspirasi dari keanggunan wanita tetapi juga kecantikan arsitektur pura di Bali. 

 

 

Didiet mengatakan koleksi kolaborasi bersama Zalora ini juga terbilang unik, karena dapat menonjolkan kepribadian setiap pemakainya. 

"Kami ingin sekali setiap item bisa memunculkan personality dari setiap orang karena berbeda itu indah," ujar Didiet saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (26/10). 

Hal yang menarik dari koleksi kali ini adalah, baik Didiet dan juga Barli ingin karya mereka bisa dipakai oleh semua kalangan. Sehingga mereka merilis karya dalam harga terjangkau, mulai dari Rp 400 hingga 800 ribu. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait