Cerita Choky Sitohang tentang Rumah Keluarganya yang Tenang, Sejuk, dan Subur

HOME.CO.ID | 5 Februari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan host berbagai acara reality show di TV, Choky Sitohang tinggal di sebuah rumah yang tenang, sejuk, dan tanah yang subur di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Ia tinggal bersama keluarganya, yaitu istrinya Melissa Aryani, dan anak mereka Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang. 

Lingkungan yang asri dengan suasana jauh dari kebisingan kota menjadi kriteria utama lokasi rumah, saat Choky Sitohang berburu rumah.

Rumah yang ia dapatkan sekarang ini seluas 600 meter persegi di atas lahan 500 meter persegi. Rumah ini didesain sedemikian rupa sehingga sejuk dan terang, sesuai cita-citanya.

Hasrat untuk mendapatkan lokasi rumah yang cocok membuat Choky dan istri, Melissa Aryani melakukan survei terlebih dahulu. Daerah Ciganjur yang hijau, tenang dan cukup terjangkau dari pusat kota, jadi pilihan.

“Sekaligus bisa menjadi tempat rileks karena menjauh sedikit dari kemacetan dan hiruk pikuk metropolis,” ujar pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang.

Satu kriteria penting dan unik yang dianut Choky dalam mencari lokasi rumah, tanah subur.

“Tanah subur berarti ada kehidupan karena apapun yang kita tanam akan tumbuh baik. Di bawah lapisan tanah subur pasti ada air yang bagus. Tanah subur juga memberi hawa yang enak ke atas (rumah),”  ujar Choky berfilosofi. 

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait