Cara Laudya Cynthia Bella Mengatasi Wajah Belang Saat Baru Berhijab

Agestia Jatilarasati | 1 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella memutuskan berhijab pada 2015 lalu. Saat memutuskan berhijab, ternyata ia mengalami masalah yang hampir semua perempuan berhijab pernah alami yakni wajah belang.

Hal itu diungkapnya saat mengisi sebuah acara sebagai brand ambassador dari Nameera Aquatic Botanical di Jakarta pada Kamis (31/1). Laudia Cynthia Bella mengatakan sengatan matahari menjadi penyebab kulit wajahnya menjadi belang.

"Pernah. Aku pernah (mengalami belang pada wajah) di awal-awal berhijab. Jadi waktu itu aku syuting iklan dan panas sekali lokasi syutingnya. Karena pada saat itu aku belum optimal pakai tabir suryanya, akhirnya belang deh," celetuk istri dari Engku Emran itu.

Namun kini Laudya Cynthia Bella mengaku sudah dapat mengatasi masalah wajah belang itu. Bagaimana caranya?

"Caranya, aku pakai tabir surya terus setiap hari di pagi hari. Mau keluar rumah atau di rumah saja, aku tetap pakai tabir surya agar perlindungan ke wajah dari sinar matahari optimal," ungkap pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga rajin menggunakan krim mengandung pencerah di pagi dan malam hari. "Aku juga pakai krim siang dan krim malam. Alhamdulillah sekarang sudah hilang," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait