Rahasia Kulit Mulus Laudya Cynthia Bella, Ulangi Penggunaan Skin Care di Pesawat

Agestia Jatilarasati | 1 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wanita sekaligus publik figur, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tak pernah luput dari perhatian Laudya Cynthia Bella. Bahkan ketika sedang berpergian jauh sekalipun, ritual kecantikan yang biasa ia gunakan tak pernah ia lewatkan.

"Jadi aku pernah berpergian dengan waktu yang cukup lama di pesawat. Sekitar belasan jam begitu. Nah saat itu tetap bawa satu rangkaian perawatan muka yang biasa aku gunakan. Dan waktu malam tiba dan aku mau tidur di dalam pesawat, maka aku tetap lakukan rangkaian perawatan wajah aku. Aku tetap membersihkan muka sampai menggunakan krim malam," ujar Laudya Cynthia Bella ketika ditemui seusai acara peluncuran Nameera Aquatic Botanical di Jakarta pada Kamis (31/1).

Menurutnya meski sedang berada di pesawat sekalipun, kulit tetap bisa menjadi kering sehingga ia tetap harus membubuhkan pelembap di wajahnya.

"Meski di pesawat lama, jangan pernah skip untuk pakai produk skin care kalian karena AC di dalam pesawat bisa membuat kulit menjadi kering," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, setelah bangun tidur, ia pun tak lupa untuk membersihkan wajah dan menggunakan pelembap dan tabir surya dan krim siang.

"Banyak orang itu komentar sama kebiasaanku yang satu ini. Mereka bilang, 'Lu kok ribet banget sih, Bel?' Tetapi merawat wajah merupakan investasi jangka panjang jadi enggak apa-apa dibilang begitu juga," Bella bercerita.

Kemudian ia pun mengungkap produk perawatan apa saja yang ia gunakan sehari-hari.

"Di pagi hari aku selalu mencuci muka, kemudian menggunakan essence, krim siang dan tabir surya. Kalau malam hari, aku selalu mencuci wajah dan menggunakan krim malam," Laudya Cynthia Bella membocorkan.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait