Cara Pevita Pearce Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Indah

Altov Johar | 28 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai publik figur, Pevita Pearce rajin menata rambut demi penampilan yang maksimal. Namun, bukan berarti ia tidak pernah mengalami masalah pada mahkota kebanggannya.

Pevita Pearce mengaku pernah mengalami kerontokan pada rambutnya. Berkaca pada pengalaman buruk itu, Pevita punya cara untuk merawat rambut agar tetap terlihat sehat dan indah.

"Jadi aku atasi sengan produk yang sesuai dengan kebutuhan aku. Aku sering menggunakan natural juga tapi utamanya merawat rambut dengan sampo dan conditioner yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita. Kusam, kering atau ingin merawat warna," ujar Pevita Pearce di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Untuk urusan gaya rambut, Pevita Pearce selalu menyesuaikan dengan busana yang dikenakan dan acara yang akan dihadirinya. Terpenting baginya, gaya penampilan yang diusung menjadikannya merasa percaya diri.

"Karena ketika kita punya suatu model rambut, kita harus bawakan secara percaya diri, yang bikin pede itu ya diri sendiri. Untuk di rumah sehari-hari digerai, dikuncir, enggak spesifik. Ikutin suasana hati aja sih," pungkas Pevita Pearce.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait