Krim Kulit Favorit Victoria Beckham Ternyata Cuma Seharga Rp.100 ribu

Hari Murtono | 11 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ikon fashion dunia, Victoria Beckham pasti tahu benar soal label pakaian dan kosmetik terbaik di pasaran. Harganya, sudah barang tentu jutaan, bahkan mungkin hingga ratusan juta. Tapi siapa sangka, ibu empat orang anak ini justru memiliki produk andalan yang sangat murah dan telah dipakainya sejak lama.

Pada Selasa malam, wanita berusia 45 tahun itu berbagi tip kecantikan dengan para penggemar via akun Instagram-nya. Ia berbagi kisah tentang sebuah produk dari Weleda Skin Food, sebuah krim yang telah menunjukkan banyak cinta untuknya di masa lalu. Victoria mengaku selalu mengoleskan krim ke tangan dan lengannya.

"Saya sudah lama tidak membicarakan produk ini, tapi saya sangat menyukainya, terutama saat ini di tahun ketika saya mencoba untuk meremajakan kulit saya."

Ia menyarankan untuk mengenakannya selama musim panas. "Kulit Anda bisa menjadi super kering, jadi ini benar-benar hebat. Ini membuat kulit Anda begitu terhindar dari dehidrasi dan dilembabkan. Ini benar-benar tebal dan saya suka bagaimana rasanya di seluruh tubuh, ini adalah produk yang sangat hebat," promosinya.

Krim juga banyak dipakai selebritis dan mudah didapatkan toko kosmetik. Adapun harganya ternyata hanya 5,95 poundsterling untuk ukuran 30ml atau setara 100 ribu rupiah. Krim bergizi ini dikemas dengan ekstrak tumbuhan dan minyak esensial, yang ideal untuk kulit yang sangat kering.

Krim Kulit Weleda disukai banyak selebriti termasuk termasuk Adele, Rosie Huntington-Whiteley dan Alexa Chung, karena formula multi guna dan berasal dari bahan yang sederhana dan benar-benar alami yakni rosemary, chamomile, dan calendula.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait