Ustadz Arifin Ilham Berobat ke Malaysia, Putranya Mohon Doa

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham, Kamis (10/1) pagi meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tempatnya dirawat. Da'i kondang itu akan diterbangkan ke Negeri Jiran, Malaysia untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

 

Lewat Instagramnya, putra kedua Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra pun memohon doa untuk kesembuhan sang ayah. Ustadz Arifin dikabarkan kembali menderita penyakit kanker getah bening yang sempat dinyatakan sembuh beberapa bulan lalu.

"Assalamualaikum temen-temen semuanya, minta doanya Insya Allah hari ini Abi pergi ke Malaysia untuk pengobatan yang lebih intensif," ujar Ameer di Instastory-nya dengan latar belakang hitam dan menyematkan emoticon, Kamis (10/1).

"Ammer minta doanya untuk Abi Arifin tercinta, semoga Allah SWT mudahkan urusannya, semoga Allah SWT panjangkan umurnya, Allah sehatkan beliau, Allah kembalikan beliau bersama kita lagi bisa building umat lagi, bisa mimpin zikir lagi. Pokoknya minta doanya yang terbaik untuk Abi ya temen-teman, terima kasih semuanya," sambungnya.

Senada dengan sang adik, Alvin Faiz juga memohon doa untuk keselamatan dan kesembuhan sang ayah tercinta lewat Instastory-nya. Putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu akan segera menyusul ayahnya.

Alvin membagikan foto sang ayah sebelum diberangkatkan ke Malaysia. Di fotonya, Ustadz Arifin Ilham yang mengenakan pakaian serba putih terduduk di ranjang khusus pasien dengan tertutup selimut berwarna hijau. Ustaz Arifin tampak mengumbar senyum pada rekan yang hendak mengantarkannya.

"Mohon doa selamat sampai tujuan dan kembali disembuhkan, aamiin. InsyaAllah saya menyusul abi dalam waktu dekat," tulis Alvin Faiz di unggahannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait