Eriska Rein Akhirnya Berupaya Menurunkan Berat Badan  

Agestia Jatilarasati | 12 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah syuting A Man Called Ahok, Eriska Rein baru melakukan upaya penurunan berat badan. Di antaranya berolahraga dan menjalani pola makan sehat, yakni pola makan yang menekankan pada penggunaan bahan makanan segar serta mengurangi bahan pengawet. 

“Sekarang kan aku sudah lepas ASI dan aku juga kembali ke dunia hiburan, jadi sekarang sudah melakukan treatment menurunkan berat badan seperti olahraga kardio, berlari di kompleks rumah atau di atas treadmill, atau berenang. Pokoknya aku lebih suka olahraga yang simpel saja, karena aku juga harus mengurus anak. Kalau dari pola makan, aku lebih memilih untuk menerapkan makanan sehat dan menghindari makanan cepat saji,” ungkap dara kelahiran 3 Juni tersebut.

Terkait dengan target berat badan yang ingin diturunkan, Eriska tak mau menyebut angka. Baginya, diet tak sekadar soal menurunkan berat badan melainkan juga soal kesehatan.

“Aku ini tipikal yang menjalani saja apa yang terjadi di hidupku. Jadi kalau aku merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk diet maka aku jalani. Tanpa tekanan bahwa dalam sebulan aku harus turun sekian kilogram. Aku pikir, diet itu tak hanya untuk  menurunkan berat badan melainkan juga untuk kesehatan aku sendiri. Jadi seberapapun turunnya (berat badan) dalam sebulan, aku bersyukur,” pungkasnya.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait