Pernah Kalap Belanja untuk Anak Pertama, Kini Nina Zatulini Lebih Santai

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Kehamilan kedua Nina Zatulini telah menginjak usia 7 bulan, yang artinya hanya sekitar dua bulan lagi untuk melahirkan. Akan tetapi, Nina Zatulini mengaku belum membeli perlengkapan bayi untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

“Mungkin karena ini hamil anak kedua jadi santai banget dibandingkan waktu hamil anak pertama dulu. Sudah pasti barang-barang bekas anak pertama yang masih bagus bisa dipakai untuk anak kedua nanti. Padahal kalau melihat di toko bayi banyak yang lucu, tapi saya mau mengontrol diri,” tutur Nina Zatulini kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Namun jika memang perlu membeli perlengkapan bayi yang baru kemungkinan ia akan mencari menjelang detik-detik waktu melahirkan. “Belinya juga seperlunya saja, kalau dulu hamil anak pertama mau beli semua akhirnya ada yang enggak dipakai atau dipakai cuma sebentar. Misalnya baju bayi, beberapa bulan kemudian sudah enggak bisa dipakai karena bayinya tambah besar,” ungkap Nina Zatulini.

Pesinetron yang mulai mengurangi aktivitas di dunia akting setelah berkeluarga ini mengaku pernah belanja perlengkapan bayi dengan nominal total harga fantastis. “Lebih kepada suami dulu gatel mau beli semuanya. Jalan ke mal pasti lihatnya barang anak, kalau baju untuk kita berdua nanti-nanti dulu,” terang Nina Zatulini.

Nina Zatulini dan suaminya sudah dikaruniai seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Kenzie Naratama Chandra. Anak pertamanya sudah tahu kalau sebentar lagi akan memeiliki seorang adik bayi. “Dia sudah saya ajarkan kalau di dalam perut mama ada adik bayi, nanti kalau sudah lahir harus sayang,” bilang Nina Zatulini.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait