Ini Pesan Ussy Sulistiawaty Kepada Mereka yang Membully Anaknya

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty melaporkan lebih dari 10 akun Instagram ke Polda Metro Jaya, karena diduga melakukan tindak pidana UU ITE setelah membully anaknya. Didampingi kuasa hukumnya Ussy melaporkan akun tersebut dengan nomor laporan LP/6787/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Sandy Arifin, kuasa hukum Ussy Sulistiawaty mengharapkan, kasus ini akan terus berjalan hingga ke meja hijau. Pasalnya, apa yang dilakukan akun-akun itu bisa berdamak rusaknya psikis anak-anak Ussy.

"Kami sepakat kalau Ussy dan keluarga ingin membawa kasus ini sampai ke ranah hukum dan Pengadilan. Kita ingin membuat oknum-oknum akun-akun itu jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya," kata Sandy Arifin di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

Ussy Sulistiawaty menambahkan, dirinya ingin membuat efek jera agar tidak terjadi hal serupa di kemudian hari. Apalagi anak-anaknya tidak mengetahui apa-apa, dan justru mendapat bully-an.

"Pasti (ingin buat jera). Karena anak-anak tidak tahu apa-apa. Kasihan mereka di bully," ujar Ussy.

Tak banyak kata yang terlontar dari Ussy untuk akun-akun yang dinilai sudah merendahkan martabat anak-anaknya. Dia hanya berharap bisa bertemu denga para pelaku bully secepatnya. "Assalamualaikum, sampai bertemu secepatnya," ucap Ussy Sulistiawaty

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait