Cerita Nova Eliza Tentang Putrinya yang Tidak Suka Menonton Film di Bioskop

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor terbaru Nova Eliza berjudul Silam saat ini sedang tayang di bioskop. Namun Nova Eliza enggan mengajak putrinya, Naima Malinka untuk menonton film tersebut.

“Dia enggak akan mau diajak menonton, bukan karena film horor memang anaknya enggak suka menonton film,” bilang Nova Eliza saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Nova Eliza pernah sekali memiliki pengalaman mengajak Naima Malinka menyaksikan film drama Aach..Aku Jatuh Cinta yang kebetulan dibintangi olehnya. “Baru 15 menit menonton di dalam bioskop dia sudah minta pulang, enggak betah katanya. Ya sudah saya langsung pulang dengan dia,” kenang Nova Eliza sambil tertawa.

Naima Malinka tahu memiliki ibu seorang aktris pemain film. Saat Nova Eliza tengah menjalankan syuting film atau sinetron, putrinya pasti diberi tahu.

“Dia maunya melihat saya main film pakai bahasa Inggris. Pernah saya ajak dia ke lokasi syuting tapi enggak betah juga, meskipun darah seni sudah menurun kepada dia, dia suka menari dan menyanyi,” beber Nova Eliza.

Ternyata Nova Eliza juga merasa takut kalau harus menonton film horor, kecuali film horor yang dibintanginya. Setelah menonton film horor dan harus pulang ke rumah, biasanya adegan-adegan dan suasana mencekam masih terbayang-bayang Nova Eliza begitu sampai rumah. “Saya percaya kalau dunia lain itu ada dan dekat dengan kita,” pungkas Nova Eliza.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait