Hamil Anak Kedua, Chua Kotak Belum Membeli Perlengkapan Bayi

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia kehamilan pemain bas grup musik Kotak, Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua Kotak memasuki usia 7 bulan. Beberapa hari setelah pergantian tahun 2019, Chua Kotak akan mengajukan permohonan cuti selama beberapa bulan. Cuti berlangsung selama beberapa bulan dari mulai menjelang hingga pasca melahirkan.

“Hamil anak pertama dulu berbeda dengan yang sekarang. Kalau hamil pertama saya hanya di rumah saja, kalau sekarang masih bisa tampil bersama Kotak,” kata Chua Kotak saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Dokter kandungan sudah memberikan lampu hijau kepada Chua Kotak bisa beraktivitas bersama Kotak, selama tetap menjaga diri di atas panggung. “Enggak boleh jingkrak-jingkrak juga. Suami mengizinkan selama saya senang dan bisa menjaga diri. Enggak selalu suami menemani saya manggung saat hamil sekarang,” bilang Chua Kotak.

Fisik Chua Kotak pada kehamilan kedua ini lebih kuat. Chua Kotak yang sedang mengandung bayi berjenis kelamin perempuan ini juga mendadak menjadi banyak makan. “Semua makanan di makan, berat badan naik drastis. Waktu periksa hamil, suster di rumah sakit sempat kaget waktu menimbang berat badan saya,” ceplos Chua Kotak tertawa.

Sekitar 2 bulan lagi melahirkan anak kedua, Chua Kotak masih santai dan belum membeli perlengkapan bayi. “Yang sekarang lebih cuek, masih ada barang bekas anak pertama yang masih bisa dipakai, seperti tempat tidur misalnya, Kalau dulu hamil anak pertama semua mau dibeli, wajar namanya juga anak pertama,” tutur Chua Kotak.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait