Tya Ariestya Berbagi Cara Praktis untuk Menyiapkan MPASI

Romauli Gultom | 18 Agustus 2019 | 14:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski memiliki kesibukan yang cukup padat di dunia entertain, rupanya tidak menghalangi artis Tya Ariestya untuk memenuhi asupan makanan yang bergizi untuk keluarga.

“Sekarang anakku sudah mulai MPASI. Jadi aku selalu siapin makanan untuk mereka. Selalu cari cara yang bikin anak suka makan. Misalnya buah naga di jus dengan blender, jadi rasanya manis dan dia suka,” kata Tya Ariestya di peluncuran Blender Cosmos CB-812G berteknologi Blenz di Jakarta, belum lama ini.

Menurut wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini, soal urusan memasak memang dirinya belum terlalu jago. Namun dengan naluri keibuan, ia memilih untuk kreatif soal asupan makanan anak.

“Karena MPASI jadi dimulai dengan makanan yang halus dulu. Pilih makanan yang menarik seperti buah dan sayur,atau beras merah sehingga anak suka dan momen makan pun jadi menyenangkan,” ujarnya.

Agar memudahkan proses memasak di rumah, Tya mengaku memiliki cara ampuh agar MPASI mudah diolah yaitu dengan bantuan blender yang tepat.

“Bikin MPASI dan blender bumbu masak jadi lebih mudah, sehingga tetap bisa quality time sama anak-anak,” jelasnya.

Tak hanya itu, Tya mengakui sejak memutuskan untuk program bayi tabung, ia menerapkan gaya hidup sehat. Mulai dari makanan sehat khususnya buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait