Agar Rumah Beruntung, Coba Ikuti Aturan Fengshui untuk Tanaman Bambu!

HOME.CO.ID | 1 September 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam ilmu fengshui tanaman bambu dikenal memiliki kekuatan untuk menarik kekayaan, kesehatan, dan juga keberlimpahan. Supaya Anda mendapat pengaruh positif yang maksimal darinya, ada beberapa penataan sesuai fengshui yang harus Anda ikuti.

Berikut beberapa di antaranya :

Jenis yang Tepat
Dikutip dari situs fengshuipundit.com, ada hal utama yang membuat bambu jadi tanaman keberuntungan. Hal tersebut ialah bagian dalamnya yang kopong seperti pipa. Filosofinya, energi chi dapat mengalir dengan bebas di dalam bambu sehingga energi bisa mengalir dengan lancar. Selain itu, bambu yang kosong pada bagian dalamnya pun dapat menampung ilmu pelajaran serta kebijakan untuk membiarkan energi tersebut keluar. Hal ini disebut-sebut dapat membuat pikiran jadi lebih tenang dan membantu Anda dan keluarga bisa lebih fokus saat menlakukan sesuatu.

Tempatkan di Bagian Timur dan Tenggara
Penempatan bambu yang tidak tepat, akan menghalanginya untuk menarik energi positif ke dalam rumah. Oleh karena itu, Anda harus menaruh tanaman ini di area timur dan juga tenggara rumah. Saat ditempatkan di bagian timur, bambu akan menarik energi yang baik untuk kesahatan para anggota keluarga. Sementara itu di bagian tenggara, uang dan kekayaan akan kian berlimpah dengan penempatan yang benar.

Tambahkan Aksesori
Tanaman bambu akan semakin mengeluarkan efek positifnya jika Anda menambahkan empat elemen fengsui di sekitarnya. Bambu sendiri merupakan tumbuhan yang merepresentasikan elemen bambu. Sementara itu, ini dia beberapa aksesoris yang perlu ditambahkan sesuai dengan elemen pelengkapnya seperti metal, air, bumi, dan juga elemen api.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait